Poker Online

Kamis, 19 Desember 2019

Jenis Martabak Di Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan makanan yang satu ini, yaitu MARTABAK. Banyak aneka macam martabak yang dijual hampir diseluruh wilayah Indonesia. Menyebut nama makanan satu ini pasti sudah terbayang lapisan kulit renyah yang membentuk adonan telur, bawang dan potongan daging yang lezat dan gurih. Walau bukan asli Indonesia, martabak sudah menjadi makanan khas di Indonesia.

Dari masa ke masa, martabak mulai mengikuti tren kuliner yang ada. Dahulu martabak asin atau telur terbuat dari campuran telur dan daging. Martabak manis alias terang bulan biasanya diisi cokelat, kacang, wijen, dan keju. Namun, martabak selalu tercipta dengan "wajah baru", terutama martabak manis. Dari banyak variasi martabak yang ada, mana yang paling menjadi favoritmu?

1. Martabak Red Velvet



Lelehan cream cheese dan potongan oreo pada Martabak Red Velvet selalu menggiurkan. Martabak Red Velvet ini menjadi martabak yang terbilang eksklusif dari jenis martabak favorit lainnya karena tampilan dan warna yang menarik.
Agen Resmi Poker Online

2. Martabak Mini


Martabak yang satu ini sangat pas untuk kalian yang ingin disajikan dengan porsi kecil. Dengan ukuran yang mini menjadi salah satu khas dari martabak ini,dan rasa nya yang juga nikmat sangat cocok bila dimakan dengan secangkir kopi hangat kesukaan kalian.

3. Martabak 8 Rasa



Martabak ini terdiri dari 8 topping yang berbeda dalam satu loyang adonan martabak, kalian bisa memilih rasa favorite yang kalian inginkan.contoh rasa yang terdapat di dalam martabak seperti Oreo, Ovomaltine, Nutella, Kitkat Greentea, ChocoNut, Cheese, ChocoBana dan CheeseBerry.

4. Martabak Klasik



Walaupun klasik tapi martabak coklak ataupun keju masih tetap digemari hingga sekarang. siapa yang bisa menolak martabak yang lembut dipadu dengan lelehan coklat ditambah harum aroma mentega.

5. Martabak Pandan



Dari Tampilan martabak pandan ini sudah memnggugah selera kita, dengan warna hijau yang cantik diberi mentega dan keju parut sudah enak rasanya. Aroma pandan yang lembut pas dengan sajian topping yang sederhana.

6. Martabak Daging Sapi Mozzarella



Martabak Mozzarella ini sebenarnya sama dengan martabak telor biasa, hanya saja bila dulu kita mengenal martabak telor hanya dengan dua rasa saja yaitu biasa dan spesial. Tetapi sekarang karena perkemabangan zaman didunia kuliner, jadi marabak telor sekarang di taburi oleh lelehan keju mozzarella yang membuat rasanya menjadi lebih nikmat.

nah, itulah beberapa transformasi martabak didunia kuliner sekarang ini. Kalian paling ketagihan dengan martabak yang mana??

Kunjungi Juga : Bakso Yang Populer Di Indonesia

1 komentar:

  1. Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!! Segera Daftarkan UserID PROnya & Mainkan Kartu Bagusnya. Dapatkan Juga

    JackPot Tertingginya Bersama Kami di ituQQ.
    Loginsite : https://bit.ly/2Uq4wIr

    Dengan minimal Deposit hanya Rp 50.000,-
    Hanya Dengan 1 USERID Bisa Bermain 9 Permainan :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66
    - Perang Baccarat
    Fasilitas Yang Di Dapatkan Jika Sudah Join Bersama Kami :
    - Pelayanan Yang Ramah Dengan Customer Service Profesional 24 jam
    - Proses Depo & Wd Tercepat
    - Bonus Cashback 0,5%
    - Bonus Referall 20% Berlaku Seumur Hidup
    - 100% FAIR PLAY
    - NO ROBOT NO ADMIN
    - Persentase Kemenangan Tertinggi Setiap Harinya
    info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - WeChat : ituQQQ
    - WHATSAPP : +85595897137
    - LINE : ituQQ
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At ituQQ, info ^^
    https://kontakk.com/@bellagardenia

    BalasHapus