Poker Online

Rabu, 18 Desember 2019

Nasi Goreng Harga Murah Di Indonesia

Nasi goreng adalah salah satu dari sekian banyak kuliner sejuta umat di Indonesia. Hampir di setiap kota ada penjualnya. Resep kreatif hingga yang legendaris jadi andalan kedai-kedai ‘bersenjata’ wajan besar. Zeusonline88 telah memilihkan beberapa nasi goreng khas Nusantara dari berbagai daerah. Mungkin salah satunya berasal dari kampung halamanmu.

1. NASI GORENG KEBON SIRIH JAKARTA


Nasi Goreng Kebon Sirih Nama kedai nasi goreng ini merujuk pada nama jalan tempat kedai berdiri, yakni Jalan Kebon Sirih Dalam 1 Nomor 1-3, Jakarta Pusat. Nasi goreng ini merupakan salah satu nasi goreng legendaris, berjualan sejak 1958. Jadi pelanggan Nasi Goreng Kebon Sirih sudah lintas generasi. Terkenal dengan sajian nasi goreng kambing yang dimasak dengan berbagai olahan rempah serta tambahan minyak samin yang loyal. Ciri yang menarik dari nasi goreng di kedai ini adalah dimasak dengan wajan super besar
Agen Resmi Poker Online

2. NASI GORENG GUAN TJO BOGOR


Nasi goreng ini sudah ada sejak tahun 1960-an. Melewati perjalanan panjang dan tetap setia menyajikan hidangan enak bagi masyarakat Kota Bogor. Santapan dengan tambahan pete tentu menjadi andalan.  Kamu juga bisa memesan menu lain di Guan Tjo, seperti sate dengan bumbu yang enak. Lokasinya berada di Jl. Surya Kencana No.193, Babakan Ps., Bogor Tengah, Kota Bogor.

3. NASI GORENG MAS YONO BANDUNG


Nasi goreng di Bandung adalah hal yang lumrah. Penjualnya banyak dan hampir semua enak-enak. Tapi jika ingin sajian yang beda dan nggak gitu-gitu saja, sebaiknya datang ke warung Mas Yono di Jalan Sindang Sirna 1 Bandung. Juga ada varian sereh, oriental,  bumbu bali, kunyit, lada hitam, mawut, dan masih banyak lainnya.

4. NASI GORENG SEMALAM SUNTUK MEDAN


Nasi goreng ini juga populer di Medan. Kamu bisa mencoba kedai Semalam Suntuk yang letaknya berada di seberang Istana Maimun atau di Jalan Brigjen Katamso. Yang menarik dari makanan ini selain dagingnya yang banyak adalah rasa pedasnya begitu kuat. Meski begitu, tetap enak disantap. Satu porsinya bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp16.000. Murah sekali bukan?

5. NASI GORENG PAK KARMIN MBEROK SEMARANG


Sudah puluhan tahun lamanya warung nasi goreng babat legendaris di Semarang ini  berdiri. Hingga sekarang sajian yang dibuat oleh Sukarmin telah membius lidah banyak orang dengan rasa yang nikmat. Potongan babat yang menjadi pelengkap  memiliki tekstur begitu lembut. Lokasi warungnya berada di dekat Kantor Pos Besar Semarang.

6. NASI GORENG PADMANABA JOGJA


Nama Padmanaba sebenarnya adalah julukan untuk SMAN 3 Yogyakarta, sekolah yang di dekatnya ada penjual nasi goreng yang enak sekali. Beda dengan penjual lain yang kebanyakan menggunakan ayam atau kambing, warung ini justru memakai daging sapi. Saat disantap begitu lembut dan gurih menyatu dengan nasi-nasi berbumbu. Soal ukuran, kamu bisa meminta yang porsi biasa atau jumbo sesuai selera.

7. NASI GORENG CAH TOMMY SURABAYA


Dengan harga belasan ribu rupiah, kamu sudah bisa menyantap nasi goreng ini dengan krengsengan nikmat di Surabaya. Pilihannya banyak, salah satu yang terkenal adalah warung Cak Tommy di Jln Taman Apsari. Kamu bisa juga memesan bakmi, krengsengan saja, atau kombinasi dengan menu lain.

8. NASI GORENG RESEK MALANG


Sebenarnya resek berarti sampah, tapi jangan dulu berpikir yang tidak-tidak. Hidangan khas dan legendaris ini memiliki tampilan yang acak-acakan. Tapi jangan ragukan kalau soal rasa, cara memasak yang masih tradisional dianggap sebagai rahasia yang menyebabkan hidangan andalan di Malang ini sangat enak. Lokasinya berada di alan Brigjen Katamso Nomor 4, Kota Malang.

9. NASI GORENG ABU PONTIANAK


Nasi goreng Abu memiliki banyak cabang di Kota Pontianak. Ini membuktikan jika rasanya memang enak dan bikin puas. Kamu bisa mencoba menu-menu yang ditawarkan dengan datang ke kedainya di Jalan Sungai Raya Dalam, Jalan Imam Bonjol, Jalan Adi Sucipto, hingga Jalan H Rais A Rahman Pontianak. Ada sensasi seperti mengunyah abu saat menyantap hidangan ini, begitu unik bukan?

10. NASI GORENG RADJA SAMARINDA


Di sini tersedia nasi goreng dengan cumi yang dimasak dengan bumbu kecap. Potongan cumi yang dimasak memiliki tekstur yang mudah dikunyah. Tak perlu risau akan kemanisan karena rasanya sudah pas. Selain bumbunya yang mantap, pelengkapnya juga berlimpah. Termasuk suiran ayam yang begitu lembut dan gurih. Lokasinya berada di Jalan Wahid Hasyim, di samping Aba Komputer.

Itulah beberapa nasi goreng dari berbagai daerah di Indonesia yang nikmatnya tiada tara. Kamu punya langganan sendiri yang rasanya tidak kalah menggoda? Coba berikan rekomendasi pada pemburu kuliner lain di kolom komentar ya!

0 komentar:

Posting Komentar