Poker Online

Jumat, 27 Desember 2019

10 Makanan Jepang Paling Laris

Bagi kamu yang suka nonton anime, pasti nggak bakalan asing lagi sama beberapa makanan khas dari Jepang, salah satunya adalah ramen. Namun, tahukah kamu kalau ramen bukanlah satu-satunya makanan tradisional yang enak dan terkenal di negara matahari terbit.

Masih ada banyak sekali makanan khas Jepang yang jauh lebih lezat dan bisa bikin kamu ngiler. Mau tahu? Yuk langsung aja di cek 10 makanan tradisional Jepang dibawah ini yang wajib banget kamu coba!

1. YAKITORI


Agen Resmi Poker Online

Yakitori sebenarnya adalah sate daging ayam (kulit, hati dan ampela). Daging ayam yang di buat sate ini dibakar diatas arang. Yang menjadikan Yakitori ini spesial adalah bumbu sausnya, setelah sate sudah matang, sate ayam ini dicelupkan ke dalam saus tare, terbuat dari kecap asin, mirin, arak dan gula.

2. UDON


Nah ini dia makanan Jepang yang terlihat seperti ramen tapi sebenarnya bukan ramen, melainkan udon. Yup, layaknya ramen mi udon juga dibuat dari tepung terigu pilihan yang menghasilkan mi lembap dan lezat untuk disantap. Di Jepang, udon sangat populer karena rasanya yang enak dan harganya yang bersahabat.

3. KAISEKI


Dilihat dari penampilannya, kaiseki tampak seperti menu makanan yang hanya disajikan di restoran mahal saja. Kaiseki merupakan satu-satunya makanan khas Jepang yang begitu berkelas karena dibuat dengan sangat teliti dan detail.

4. MISO


Miso adalah sup pokok yang disajikan bersamaan dengan hampir setiap makanan tradisional Jepang lainnya. Pembuatan sup miso cukup sederhana karena tinggal mencampurkan daging, sayur, dan rempah-rempah di dalam kuah. Jadi, untuk menikmati sup yang satu ini kamu tidak perlu repot harus memesannya lagi.

5. SASHIMI


Jika sushi adalah makanan campuran dari nasi dan daging ikan, maka sashimi adalah daging mentah tanpa campuran nasi sama sekali. Variasi daging yang digunakan dalam menyajikan sashimi bisa apa saja. Mulai dari daging sapi, ayam, kuda, ikan, dan beberapa daging hewan laut lainnya.

6. SUSHI


Kepopuleran dari makanan Jepang yang satu ini tidak perlu dipertanyakan lagi, Sushi diketahui sudah ada sejak zaman dulu dan pertama kalinya di hasilkan dengan menyajikan daging ikan di dalam nasi hasil fermentasi. Sekarang, sushi dibuat dari campuran nasi asam dan ikan segar dan disajikan dalam berbagai bentuk dan cara.

7. SOBA


Selain udon ada lagi varian mie ala Jepang yakni Soba, Soba terbuat dari tepung gandum. Tak sedikit restoran Jepang di Indonesia yang menyajikan makanan ini, kok. Jadi kamu bisa menikmati masakan soba ini.

8. MOCHI


Bentuknya bulat imut dengan berbagai macam warna. Bahan dasar kue mochi ini adalah beras ketan yang dihaluskan, kemudian dibentuk bulat atau lonjong. Tekstur yang lembut dan kenyal dengan rasa manis. Kue mochi di Jepang biasanya berisi kacang merah. Namun, di Indonesia mochi sering digunakan sebagai topping es krim.

9. YAKINIKU


Makanan satu ini berbahan dasar daging yang dimasak dengan cara dibakar atau dipanggang. Daging yang digunakan untuk yakiniku tak hanya daging sapi saja, bisa juga dari daging domba. Enak banget!

10. TAKOYAKI


Jajanan khas Jepang ini sangat digandrungi orang Indonesia. Dengan berbahan dasar tepung terigu dan berisi gurita, makanan ini menjadi sangat lezat. Tak hanya berisi daging gurita, ada pula yang berisi keju, ayam, cumi-cumi, udang, dan yang lainnya.

Itulah 10 makanan Jepang yang sangat populer di Indonesia. Jadi kamu sudah pernah makan yang mana saja guys?

2 komentar:

  1. NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ & QQ ONLINE Terbaik di masanya

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsa Susun
    * AduQ
    * Perang Bacarrat (New Game)


    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NAGAQQ
    Facebook : Facebook
    WHATSAPP : +855967014811
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM :+855967014811

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    agen bandarq terbaik
    Winner NagaQQ
    Daftar NagaQQ

    BalasHapus